Selasa, 21 September 2010

The Sims Medieval




EA mengatakan game The Sims Medieval akan keluar pada 2011 untuk PC dan Mac. Pemain akan bisa membuat karakter yang akan menjalankan petualangan (quest) serta membangun dan mengendalikan kerajaan.

Selain itu, pemain akan bisa mengendalikan 'Hero Sim'. Namun belum diungkapkan lebih rinci soal gaya permainan game ini, apakah lebih mirip ke The Sims atau layaknya Role Playing Game (RPG) lainnya.

The Sims Medieval, menurut General Manager The Sims Studio, Scott Evans, akan memberi pengalaman baru bagi pemain The Sims. Gameplay-nya akan menampilkan fitur ala game strategi dan RPG.

"Abad pertengahan adalah masa penuh intrik, legenda dan hal-hal seru lainnya. Ini akan menjadi latar yang baik bagi seri game baru dari The Sims Studio karena kisah yang muncul bisa tak terbatas," ujar Evans.

Karakter yang bisa dimainkan termasuk raja, ratu, ksatria, penyihir, pandai besi dan penghibur (bard). Quest yang dijanjikan termasuk membuat pedang legendaris, mengatur pernikahan ningrat, melindungi kerajaan dari penyihir jahat dan mencari mata air keabadian.

Area kerajaan bisa diperluas dengan upgrade wilayah dan juga dengan melakukan penjajahan ke negeri tetangga. Seperti tradisi seri The Sims, game ini akan menyediakan pilihan kustomisasi yang luas, termasuk soal kepribadian karakternya.

Unsur 'kehidupan sehari-hari' dari The Sims juga dijanjikan akan muncul. Termasuk tugas sehari-hari seperti menyembuhkan orang sakit, berjualan, membuat armor, ikut turnamen kerajaan dan banyak lagi.

2 comments:

Anonim mengatakan...

waaw

GameReporter mengatakan...

Knp pada pake anymous smua namanya?
...

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Powered by Blogger