Jumat, 17 Juni 2011

Call of Duty : Modern Warfare 3


Developers : Infinity Ward, Sledgehammer Games
Publisher : Activision
Platform : PS3, X-Box360, dan Windows
Rilis : November 2011
Genre : FPS
Call of Duty : Modern Warfare 3 (singkat: CoD:MW3) merupakan lanjutan dari Call of Duty : Modern Warfare 2. Di sini kita akan melihat kembali kehadiran Kapten John "Soap" MacTavish, Kapten Price dan Nikolai. Tokoh Antagonis di game ini sekarang adalah Vladimir Makarov, yang dilihat dari namanya saja sudah ketahuan kalau dia dari Rusia.
Cerita juga merupakan lanjutan dari CoD : MW2. Ketika itu Rusia melanjutkan invasinya di Amerika dan di daratan Eropa (Inggris, Prancis dan Jerman). Selain itu, Somalia, Sierra Leone, Moscow dan Dubai akan menjadi battlefield di CoD:MW3 ini.
Perbedaan gameplay CoD:MW3 ada di Survival Mode-nya. Dimana 1-2 pemain akan berperang di suatu area melawan AI yang semakin lama akan semakin meningkat levelnya. Tidak seperti game-game lainnya, AI di CoD:MW3 akan muncul di sekitar pemain ketika AI tersebut me-respawn setelah tertembak mati. Jadi gawat juga kalau pemain tiba-tiba dapat dikagetkan oleh AI yang bisa muncul di sekitar pemain. Jika pemain dapat membunuh lawan, pemain akan mendapat sejumlah uang. Semakin banyak musuh yang ditembak, banyak melakukan headshot, tingginya tingkat akurasi, sedikitnya terkena damage, maka semakin banyak uang yang akan di dapat. Uang tersebut dapat digunakan untuk membeli senjata-senjata baru, amunisi, dan upgrades.

System requirements (minimum) :
-CPU: Core2Duo 2.4Ghz / Athlon 64 X2 4400+
-RAM: 2Gb, (4Gb Recommend.)
-VGA: nVidia Geforce 8800+ / Ati Radeon X1800 Series
-D.X9

(link di atas bisa dibuka jika sudah Sign In ke Youtube (padahal kemaren-kemarin bisa langsung di buka))

sumber : wikipedia

0 comments:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Powered by Blogger