Selasa, 31 Agustus 2010

HALO : REACH


Developer : Bungie
Publisher : Microsoft Game Studios
Designer : Marcus Lehto
Platform : X-BOX 360
Genre : FPS (First Person Shooter)

Microsoft memastikan, video game Halo episode terbaru akan diluncurkan secara eksklusif untuk Xbox 360 pada bulan September ini.
"Halo: Reach akan tersedia di seluruh dunia pada 14 September nanti. Saya prediksi, game ini akan menjadi perangkat hiburan terbesar dan paling menarik tahun ini," ujar SVP GameStop untuk urusan merchandising dan jaringan ritel AS, Bob McKenzie, seperti dikutip melalui Straits Times, Selasa (25/5/2010).

VP Microsoft Game Studios Phil Spencer memuji Halo sebagai 'franchise yang telah menjadi hiburan global dan bagian dari budaya pop'. Halo: Reach akan menembus batas-batas yang mungkin ada di videogame, dan membantu membuat 2010 sebagai tahun bersejarah bagi Xbox'.

Video game Sains fiksi itu merupakan besutan dari Bungie Studio dan telah terjual sekira 34 juta unit di seluruh dunia sejak game pertamanya di 2001.

"Pre-order untuk Halo: Reach telah mencapai target. Secara keseluruhan, ini adalah bukti nyata minat dari para penggemar game Halo," ujar McKenzie. Para pecinta Halo telah menghasilkan login lebih dari dua miliar jam, hanya bermain video game tersebut di jaringan Xbox Live dengan menggunakan konsol Microsoft.

Lebih dari 2,7 juta orang ambil bagian dalam uji coba Reach di Xbox Live, menamabahkan lebih dari 16 juta jam permainan dan menyelesaikan lebih dari 13 juta game selama periode beta yang dilayangkan selama dua minggu.



Kali ini, tentara heroik Spartan membuat keputusan untuk benar-benar membela Bumi dari invasi mahluk asing.

2 comments:

Anonim mengatakan...

di halo reach mana ada monster kaya gituan

Anonim mengatakan...

Gpp lah yg penting hepi though...

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Powered by Blogger