Jumat, 13 Agustus 2010

Call of Duty : Black Ops (PC)

 
      Call of Duty 7 : Black Ops sudah di depan mata, merupakan sequel dari Call of Duty 5 : World at War, direncanakan akan keluar tanggal 9 Nopember 2010.
     Black Ops akan berseting di berbagai perang antara 1968 sampai 2010 (gabungan World at War dan Modern Warefare), player berperan sebagai pasukan Black Ops yang akan di bawa untuk menyelesaikan misi di belakang garis musuh, beberapa tempat merupakan lokasi asli Cold War seperti Ural Mountains, Laos, Cuba, Vietnam dan Iran.

Salah satu karakter utamanya adalah Sersan Reznov, player bermain sebagai sersan asal Rusia ini dalam salah satu misi melintasi Rusia, yang juga telah muncul di salah satu misi Call of Duty 5 : World at War.

SR-71 Blackbird
Hind Helicopter
       Call of Duty: Black Ops memiliki beberapa senjata baru dari COD sebelumnya, seperti Scoped Crosbow dengan berbagai amunisi yang bisa di ganti-ganti, ballistic knife yang bisa di tembakkan dengan senjata, bahkan dalam menyelesaikan suatu mini player dapat menjadi pilot pesawat tempur SR-71 Blackbird dan Hind helicopter.





Misi vietnam hanya sebagian kecil dari Call of Duty: Black Ops, Kisah dalam game ini berlangsung dalam jangka waktu yang berbeda dan panjang, kombinasi antara World at War dan Modern Warefare.
Gameplay
Ada beberapa misi yang mengharuskan kita untuk bergerak secara diam-diam, dan di beberapa misi dengan cara maju pantang mundur.
AI musuh semakin pintar, jika player menembak tidak langsung mati, maka musuh akan bersembunyi atau memutar ke belakang player untuk menyerang.
- Activision belum ada rencana untuk menarik biaya dari sistem multiplayer (gratis maksudnya...)
- Sistem mengintip (lean) di kembalikan.
- Create-A-Class 2.0, kita dapat membuat karakter sendiri yang berbeda dari yang lain, banyak                                          
bagian karakter yang dapat di modifikasi sehingga player bisa membuat karakter seberbeda  mungkin dengan yang lain.  
- Player dapat keluar dari first person, dan menjelajah dunia Black ops, merekam peristiwa di dunia  black ops dan mengupload ke web site.
- Camera spike, mungkin aksessoris yang paling berguna dalam multiplayer, dalam multiplayer capture the flag camera spike sangat berguna utnuk menjaga bagian belakang dari bangunan atau ruangan agar dapat dengan segera mengantisipasi jika ada serangan dari belakang.
Co-op Campaign
- Akan ada 2-4 player co-op
- 2 player bisa bermain dalam satu screen (split-screen)

- Story akan berbeda dengan campaign single player
Jadi, Mau menunggu demi maen game ini?
Bom Mobil Remote Control

















sumber : gamexeon.com

2 comments:

Anonim mengatakan...

OWalah ki ki blog mu to mun,..

maxnyax

GameReporter mengatakan...

Aaakh! Anymous berbahasa aneh lagi!

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Powered by Blogger