Jumat, 01 April 2011

Battlefield 3

Developer : EA Digital Illusion CE
Publisher : EA
Engine : Frostbite 2.0
Platform : Windows, X-Box360, dan PS3
Rilis : Kuartal ketiga 2011
Genre : FPS
Mode : Single dan multi-player dan co-operative
Supported Video Card : DirectX 10 atau 11 
             
Battlefield 3 memiliki gameplay yang dimaksimalkan dengan adanya Single-player, Multi-player dan Co-op mode. Battlefield 3 akan menghadirkan kembali beberapa elemen yang pernah ada atau yang tidak pernah tidak ada di Battlefield, contohnya adalah Jet Fighter, Posisi Prone (semacam posisi tiarap) dan 64 pemain dalam multi-player untuk PC, sedangkan 24 pemain di X-Box dan PS3. Untuk konsol, peta pada multi-player akan terbilang tidak cukup luas, tetapi bagi helikopter dan pesawat jet, batas peta takkan menjadi masalah untuk menjelajah ke luar batas peta.
                       Battlefield 3 menggunakan teknologi yang memungkinkan animasi karakternya terlihat lebih nyata tanpa ada kekakuan pada karakter. Teknologi itu disebut sebagai ANT. ANT pernah digunakan oleh EA untuk membuat karakter terlihat nyata di game FIFA.

                     Pernah di suatu media pada tahun 2011 menyebutkan dan menjelaskan, tentang suatu sistem game Battlefield 3 yang memungkinkan hancurnya sebuah gedung di dalam permainan dengan sangat nyata, dengan adanya debu-debu dan serpihan-serpihan yang membuatnya benar-benar terlihat nyata.

                   Di Single mode-nya Battlefield 3, permainan terjadi pada tahun 2014, pemain akan memerankan Sersan Henry Blackburn. Setting permainannya, pemain akan berada di Paris, Tehran, New York dan Sulaymaniyah.
sumber : wikipedia

0 comments:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Powered by Blogger